Memberikan Informasi Seputar Kegiatan GGC

Senin, 16 Oktober 2017

Pelantikan ketua umum GGC periode 2017-2019.
Kembali,hari bersejarah bagi seluruh anggota ggc yg telah melaksanakan pelantikan ketua dan wakil ketua yang bertwmpat di WTC mangga dua, minggu 1 oktober 2017 kemarin.
Acara yang dikemas apik dengan persiapan maksimal itu jg dihadiri oleh perwakilan dari paguyuban lain sepert:PSWB,WBA,PWB,PARABAN,SABARA,WSB dll.
Dalam persiapannya acara yg cukup meriah dan berkesan itu jg disponsori dari brand ternama seperti Semen Gresik,Sugeng photogorafi,martabak bunbun, dll

Tak cukup itu, acara pelantikan ini jg disuguhi hiburan yg asik dengan dukungan dari untung musik,yg merupakan anggota GGC dari Korwil JKT Barat.

Suasana baur dan penuh kebersaman tanpa pandang bendera pun menjadi nilai tersendiri, semua berbaur dan meikmati acara hiburan tsb,

Dalam acara tsb juga sekaligus pelepasan jabatan dari ketua umum ggc sebelumnya yaitu bp Warkoyo yg menjabat dua periode (2013-2015,2015-2017)

Banyak hal positif yg telah diraihnya selama menjabat ketua ggc, dan banyak jg event yg telah siikuti ggc selama dipimpinnya, antara lain lomba jalan sehat ditaman mini (2015). Pelaksana tugas lomba sepakbola futsal di Swadarma Futsal di  th 2016, Menjadi pelaksana HBH Lintas Paguyuban Se Banjarnegara di Desa Sirkandi,Pw Klampok th 2017 ,Tidak kalah semangat dgn BPK Warkoyo,Bu Ernawati istri Bp Warkoyo menggerakkan Anggota wanita Untuk belajar dagang makanan Ala Banjarnegara Spt:Pecel,Mendhoane,Ondhol dll sehingga bisa menambah pundi pundi pemasukan untuk kas GGC.Selamat kepada Bp Sanam dan Bp Mandala atas terpilihnya sebagai ketua dan wakil ketua umum ggc banjarnegara periode 2017-2019.


Silahkan berikan komentar yang sopan dan tidak mengandung kata-kata kotor,sara dan melanggar hukum

0 komentar: