Memberikan Informasi Seputar Kegiatan GGC

Minggu, 26 Juli 2015

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,



Salam Sejahtera,Puji Syukur alhamdulilah hajatan akbar HBH GGC telah kita laksanakan dengan sukses dan tanpa halangan berarti, Acara yg digelar di Pagedongan (Ponjen) Banjarnegara dihadiri ratusan anggota dan simpatisan GGC serta masyarakat sekitar dan juga beberapa pejabat daerah setempat.


Acara yg digelar pada Senin, 20 Juli 2015 lalu merupakan
acara yg rutin digelar yg bertujuan untuk mempererat tali silatuhami baik sesama anggota dan juga masyarakat banjarnegara lainnya,  acara tersebut akan menjadi acara tahunan GGC yg akan terus diselenggarakan oleh panitia dan pengurus GGC.



Berbagai kegiatan seperti Santunan kaum Duafa dan Yatim Piatu serta Halal Bihalal dan juga hiburan sukses terselenggara berkat kita semua sebagai anggota, pengurus dan donatur lainnya yg terus mensupport dan mendukung kegiatan kegiatan GGC.

Buat rekan rekan anggota yg pada kesempatan tahun ini belum bisa mengikuti dan menghadiri acara HBH jangan berkecil hati, Insya Allah tahun depan GGC akan mengadakan HBH berikutnya untuk waktu dan tempat menyesuaikan, so... jangan putus asa ya.....


Berikut bebrapa dokumentasi foto yg berhasil diabadikan oleh GGC Team. 



























Terimakasih kepada Warga dan juga pejabat setempat baik pihak keamanan maupun Kepaladesa dan jajarannya yg telah memberikan ijin untuk dijadikan tempat acara HBH GGC pada tahun ini, semoga kedepan HBH GGC bisa lebih meriah lagi.

Tak lupa kami juga ucapkan terimakasih kepada rekan - rekan GGC , pengurus dan juga anggota simpatisan atas semua dukungannya baik berupa bantuan materil, doa dan tenanga hingga acara ini sukses terselenggara.



GGC Tambah Sedulur Tambah Rejeki
GGC Domak Tinting Jozz...!!!

Salam Gilar Gilar


Wassalamu'alaikum warrohmatullohi wabarokatuh.
Categories:


Silahkan berikan komentar yang sopan dan tidak mengandung kata-kata kotor,sara dan melanggar hukum

0 komentar: